Banyak pembaca sering meminta saya untuk mengirim resep pasta

Banyak pembaca sering meminta saya untuk mengirim resep pasta

banyak pembaca sering meminta saya untuk mengirim resep pasta. sementara saya tahu cara memasak pasta dalam beberapa hal, variasi resep pasta Italia membuat saya kagum.

jadi saya telah memutuskan untuk mencoba satu per satu setiap variasi pasta italia menjaga keasliannya sampai batas tertentu. ini saya lakukan untuk pembaca saya yang berkali-kali meminta hidangan pasta. tidak semua orang suka pasta sebagai makanan dan keluarga saya adalah salah satunya. tetapi kadang-kadang pada kesempatan yang jarang, saya lebih suka memiliki pasta karena kemudahan menyiapkan hidangan apa pun dengan mereka.

karena resep ini tidak meminta keju, saya membuatnya. pada dasarnya itu adalah spageti yang dilemparkan ke dalam minyak yang telah dibumbui dengan bawang putih. bawang putih cincang atau cincang halus ditumis dalam minyak dan minyak bawang putih ini ditambahkan ke spageti yang dimasak.

ini adalah resep lima bahan yang tidak termasuk pasta dan sangat mudah dibuat. Saya telah mengadaptasi resep ini dari buku resep “good eating pasta” oleh parragon.

resep ini sangat sederhana dan hidangan cepat, terutama jika ada yang lapar. Anda bisa menyajikan resep pasta ini dengan sup samping seperti sup jagung manis atau sup tomat atau salad sayuran yang enak.

resep pasta saus merah dengan foto langkah demi langkah – pasta saus merah lezat dalam saus tomat merah tajam dengan campuran sayuran. pasta saus merah ini juga bisa dibuat tanpa sayuran. Saya biasanya menambahkan sayuran ke pasta karena memberikan rasa yang enak dan juga meningkatkan faktor nutrisi. sangat baik untuk anak-anak yang suka pasta tetapi menolak untuk makan sayuran.

pasta adalah favorit anak-anak dan orang dewasa. jadi saya mendapatkan permintaan resep untuk berbagai jenis pasta. pasta dalam saus merah juga merupakan salah satu permintaan resep. biasanya saya membuat pasta kadang-kadang, tetapi karena permintaan resep saya akan menambahkan lebih banyak versi resep pasta.

resep pasta saus merah ini terlalu baik dan Anda akan terus memilikinya. saus dibuat dengan tomat segar, bawang putih dan rempah-rempah. karena tomat adalah salah satu bahan utama, silakan gunakan tomat yang sudah matang, merah dan kurang tajam.

Saya telah menggunakan daun kemangi segar sebagai ramuan utama. meskipun Anda dapat menambahkan ramuan apa pun atau menambahkan ramuan pilihan Anda. resepnya bukan pasta ala India. sayuran juga bisa menjadi pilihan Anda. jika mau, Anda dapat melewati sayuran juga. hanya saus tomat dan pasta juga rasanya enak.

menyiapkan pasta membutuhkan waktu dan itu bukan resep perbaikan cepat. Jika mau, Anda bisa membuat saus sehari sebelumnya dan mendinginkannya. karena saya sedang menyiapkan resep untuk blog, saya membuat saus serta pasta bersama. untuk pasta, Anda bisa menggunakan semolina atau pasta gandum. Anda juga bisa menggunakan spageti, penne, fusilli, farfalle, atau pasta kerang.

jika Anda membuat pasta saus merah hanya untuk diri sendiri atau orang dewasa, maka Anda dapat menambahkan anggur putih atau merah di dalamnya. jika tidak, lewati jika membuat untuk anak-anak. jamur dan capsicum ditambahkan dalam resep dan saya telah menumisnya dalam saus pasta. jika Anda tidak menggunakan jamur atau capsicum, maka siapkan saus tomat. sebagai alternatif, Anda bahkan dapat mengukus atau menumis jamur dan capsicum secara terpisah.

AKDSEO